Friday, April 1, 2016

Mengapa Harus Cetak ID Card di Kartuidcard.com?

11 Feb2015
Kini maraknya perkembangan di bidang card printing solution telah banyak dibutuhkan hampir ke semua bidang usaha seperti pendidikan, perhotelan, perusahaan, rumah sakit, dan masih banyak lagi. Namun tahukah Anda bahwa id card yang baik adalah id card yang memenuhi standarisasi ISO & ATM? Kami mempoduksi kartu untuk pelajar, kualitas produksi kami standard ATM dan ISO, kami tidak memproduksi kartu pelajar dengan menggunakan bahan instant, karena kartu pelajar di gunakan untuk ketahanan 3 tahun maka kami menyarankan kepada para vendor untuk memperhatikan kualitas dari pada mengedepankan keuntungan. Cetak kartu pelajar kami sangatlah bermutu tinggi tahan lama dan memiliki warna yang cerah dan tidak mudah luntur




Cetak ID Card Murah Surabaya
Kartuidcard.com adalah spesialis produsen cetak kartu plastik / id card, menerima cetak eceran dan partai banyak. Kartuidcard.com adalah satu-satunya cetak kartu plastik online terbesar di Surabaya yang mencetak berbagai macam kebutuhan kartu plastik seperti kartu tanda pengenal (id card), key card (kartu hotel), kartu parkir, kartu pelajar, kartu member, sampai smart card, kartu RFID S50 kartu Proximity EM4100 dll. Dengan kapasitas produksi 4.000 kartu perhari dan pengalaman lebih dari 8 tahun, anda dapat mengandalkan kami untuk mendapatkan layanan yang cepat, berkualitas, dan harga yang bersaing.
Mengapa Harus Cetak di Kartuidcard.com?
-Berbahan Dasar PVC Berkualitas
-Sesuai Standar ISO dan tebal standar ATM
-Tidak Luntur
-Tidak Mudah Patah
-Tahan Lama Dalam Berbagai Kondisi
-Desain Bebas, Full Colour
-Bisa Order Dalam Jumlah Satuan Hingga Jumlah Besar
-Laminasi Tidak Mudah Terkelupas
-Kapasitas Produksi Besar & Cepat
-Terlengkap & Termurah di Surabaya
Apapun kebutuhan cetak id card Anda, jangan ragu untuk mengkonsultasikan kebutuhan cetak id card Anda. Tim kartuidcard.com selalu berkomitmen dalam memberikan saran terbaik dan optimasi kebutuhan anda melalui layanan customer care online kami di nomor 082233097351, 082334999234, +623177134000 atau +62315927313.
Web: kartuidcard.com & idcardjakarta.com
Office: Jl.H.Saprin No 30 Kejaksaan 1 Pondok Bambu
Jakarta Timur, Indonesia 60119
Pin BB: 5D1E19D3
Email: cetakidcardjakarta.com

No comments:

Post a Comment