Monday, April 4, 2016

Deskripsi Cetak Kartu Hotel ID Card Jakarta.com KLIK DISINI

Cetak Kartu Hotel Adalah Layanan Cetak Dari ID Card Jakarta Yng Berfungsi Sebagai Kunci Akses Untuk Membuka Kamar Atau Menggunakan Lift Saat Di Hotel.Jika Dari sisi Budget  Cetak Kartu Hotel Di Bagi menjadi 2 yaitu Low Budget Menggunakan  sistem Gesek/Swipe(Kartu Magnetik) & High Budget Dengan Menggunakan Tehnologi Terbaru Yaitu Smart Card  atau Adanya Chip Yang Tertanam Pada Kartu Tersebut.Kelebihan Kartu Tersebut Tidak Dapat Di Duplikat Sehingga Sistem Kemanan Terjamin Dan Memungkinkan Anda Untuk Mengunci Pintu Secara Otomatis Hendak Keluar Kamar.Buktikan Kualitas & Hrga Produksi kami Hanya Di ID Card Jakarta.
Cetak Kartu Dengan Stripe Magnetik (key card) Yaitu Sejenis Kartu Yang Bisa Untuk Tranfer Data Menggunakan Pita Magnetik yg Tertempel Di Belkang Kartu,Memungkinkan untuk Menyimpan Data yg Di Perlukan.Data Bisa Di Hapus & Di Isi Kembali.Key Card Sering Di Gunakan untuk Akses Pintu Masuk Atau Data Kartu Pelajar/kartu Mahasiswa.Kartu Magnetik Mempunyai 2 Jenis Yaitu Kartu Magnetik HICO & LOCO.Unutk Kartu Magnetik HICO Mempunyai Ketahan Magnet Yang Lebih Baik








HiCO
Atau High coercivity adalah nilai koefisiensi yang tinggi dari suatu media magnetik yaitu antara 2500 – 4000 Oe (ISO 7811-6) dan biasanya diencode dengan daya magnetik yang lebih besar (2750 Oersted). Inilah faktor yang membuat kartu HiCo lebih tahan lama karena dalam prosesnya seharunya tidak mudah dihapus. Warna stripenya hitam dan paling banyak diaplikasikan untuk Kartu ATM, Kartu Member, Credit Card, Kartu Pelajar, Kartu Pegawai dsb.
LoCo
Atau Low coercivity adalah nilai koefisiensi yang rendah dari suatu media magnetik yaitu antara 250 – 600 Oe (ISO 7811-2). Memiliki karakteristik warna stripe cokelat dan paling direkomendasikan untuk pemakaian jangka pendek. Magnetik LOCO biasanya diencode pada daya magnetik yang rendah yaitu (300 Oersted). Jenis ini paling banyak digunakan untuk kartu hotel, kartu bermain, kartu event dsb.
Cetak Kartu Magnetik Adalah Layanan Cetak Dari ID Card Jakarta Berbahan Dasar PVC Standard ISO & ATM Plus Dilengkapi Dengan Striping Magnetik.Personalisasi Striping Magnetik Tersedia 2 jenis Yaitu Pita HICO(High Coevercity) & LOCO(Low Coevercity).Kartu Magnetik ini Mempunyai 2 Fungsi Sebagagai Media Penyimpanan/Storage Data & Informasi Ketika Di Gesek Di Mesin Swipe Reader Card.Pada umumnyaa Kartu Magnetik ini Di Aplikasikan untuk Kartu ATM,Kartu Member Timezone,Kartu Kunci Hotel(Key Card),Kartu Diskon Dan Masih Banyak Lagi.
Segera Hubungi Customer Relation Kami Untuk mendapatkan Info Lebih Lengkap & Hrga Terbaiknya Di021-22982095/:081232600700/085691977073 /Kunjungi Website Kami Di:www.idcardjakarta.com/www.kartuidcard.com LINE:idcardjakarta PIN BB:5D1E19D3/MYIDCARD

No comments:

Post a Comment