Thursday, January 5, 2017

CETAK KARTU ATM DEBOSS MURAH STANDAR ISO, KLIK ID CARD JAKARTA.COM

Kartu ATM dalam bahasa inggris dikenal dengan Automatic teller machine, atau dalam bahasa Indonsia dikenal dengan Anjungan Tunai Mandiri. ATM merukan alat elektronik yang diberikan oleh bank yang kepada pemilik rekening yang dapat digunakan untuk bertransaksi secara elektronis seperti mengecek saldo, mentransfer uang dan juga mengambil uang dari mesin ATM tanpa perlu dilayani seorang teller. Jika biasanya proses finishing menggunakan teknik embossing atau proses munculnya karakter di atas permukaan kartu, maka kami sudah mengeluarkan teknik finishing terbaru untuk kartu ATM. Salah satu inovasi terbaru dari tim kartuidcard.com adalah teknik deboss. Deboss merupakan teknik finishing yang memberikan efek tenggelam atau cekung. Proses deboss sama dengan emboss, tetapi hanya perlu menukar posisi acuan menonjol (jantan) dan acuan cekung (betina).
Butuh penawaran harga cetak kartu ATM kuantiti ribuan? Pastikan Anda hanya mempercayakan percetakan yang menggunakan standar ISO dalam memproses kartu ATM. Hubungi kami segera di:

Segera Hubungi Customer Relation Kami Siap Membantu Membrikan Info Lebih Lengkap & Dapatkan Harga Terbaiknya DI:021-22982095/WA:081232600700/082334999234/ Kunjungi Website Kami Di:www.kartuidcarrd.com/www.idcardjakarta.com LINE:idcardjakarta PIN BB:KARTUJKT INSTAGRAM: https://www.instagram.com/idcardjakarta/

No comments:

Post a Comment