Sunday, May 22, 2016

Deskripsi/Manfaat Cetak Kartu Gosok/Scratch Card..... KLIK DISINI

Cetak Kartu Gosok Adalah Sebuah Kartu Yang Dilengkapi Dengan Pelindung Plastik Untuk Menyembunyikan PIN/Kode Rahasia Lainnya.Cara Menggunakannya Yaitu Dengan Menggosok Daerah Yang Buram Dengan Koin Atau Barangn Lain.Terdapat 2 Jenis Ketebalan Yaitu Ketebalan Standard ATM (0,76 MM) Atau Tebal (0,36 mm) Untuk Bahan Dasar Yang Menggunakan PVC.
Jika Budget Yang Anda Miliki Terbatas Kami Memiliki Alternatif Bahan Yang Lebih Terjangkau Yakni Menggunakan Bahan Dasar ART Paper Min 230 Gr Untuk Kebutuhan Kartu Gosok Anda.Biasanya Kartu ini Di Gunakan Untuk Voucher,Kartu Perdana,Kartu Hadiah,Kartu Mahasiswa, Kartu Hotspot,Kartu Undian Di Mana Kartu Tersebut Tertera Nomor Rahasia Baik Berupa Hadiah/No ID/Password/PIN/Nilai Nominal.





Jika Anda Membutuhkan Cetak Kartu Gosok Denngan Kkualitas Standard ISO & Credit CardPercayan Cetak Katu Gosok Anda Kepada Kami ID Card Jakarta.com Percetakan NO 1 Di Indonesia.Klien Kami Sudah Tersebar Di Seluruh IndonesiaKetepatan Waktu & Kepuasan Pelanggan Adalah Prioritas Kami.
Butuh Konsultasi/Informasi Lebih Banyak Mengenai Kebutuhan Cetak Kartu Anda??Atau Mau Nego Harga Karena Mau Mencetak Kartu dengan Kuantity Khusus??
Segera Hubungi Customer Relation Kami Untuk mendapatkan Info Lebih Lengkap & Hrga Terbaiknya Di021-22982095/:081232600700/085691977073 /Kunjungi Website Kami Di:www.idcardjakarta.com/www.kartuidcard.com LINE:idcardjakarta PIN BB:5D1E19D3/MYIDCARD


No comments:

Post a Comment